Tuesday, December 29, 2009

aku suka kamO...~!!!!

aku suka kamO

ngak berani kok mau katakan padamu


aku itu perempuan ngak mau sih aku yg dulu ngomong

malu nanti.....

kamO itu sudah kata kita itu sahabat seLamanya
makanya...
aku ngak berani..nanti aja di reject
gue maLu sendiri....LOL

eya..eya lah...udah punya relationship as bFF....

takut rosaK..baik aja diam.....kayak lagu ungU cinta dalam hati....

tapi sakit taw..ngak diluahkan.....
[nah maka gue taip diblog gue]

lagi juga...bagai ngak adiL....
aku masih ingat sama ex-fiancE.....
nanti bisa ribut...nanti aku bandingkan dia ama ex kue....

nah----yang namanya sahabat kok...
uda cukup bagi gue...
asal aja taw dia di mana.....

pernah kirim sms ama dia...kira aku nekad nie
aku kata "i miss u".... kin malu sndri....ngak punya balasan....LOL

nyatakan....lebih aku simpan aja perasaan ini....
klu punya jodoh ngak kemana2.....

perasaan kue [rindu+lucu+malu+mahu]LOL......

No comments: